Tips Sukses Berjualan Di Internet

Anda punya toko online..? ada 8 hal yang harus diperhatikan agar toko online Anda di banjiri konsumen dan produkpun laku terjual.

1. Buat tampilan toko online tersebut menarik dan juga membuat orang percaya jika belanja di toko online anda, barang yang mereka beli akan sampai ke tangan mereka.

2. Buatlah rekening bank yang kemungkinan banyak nasabahnya. Biasanya pembeli malas menstransfer jika akun bank yang mereka miliki berbeda dengan akun bank yang ada dalam toko online anda.

3. Gunakan kontak yang jelas meliputi Yahoo Messenger (ataupun layanan chatting online lainnya), no telpon, dan juga alamat dimana anda bisa dihubungi.

4. Layani semua pertanyaan entah itu dari yang serius mau beli ataupun tidak mau beli, secara ramah, cepat dan jelas.

5. Sediakan kotak testimonial atau tempat berkomentar dari para pembeli yang sudah menerima barang yang mereka beli dari toko online anda. Ini diperlukan agar para pembeli baru, percaya kepada anda, bahwa benar-benar toko anda mengirimkan barang-barang yang orang-orang beli di toko anda. Tidak dipungkiri, pertanyaan para pembeli apakah toko online yang kita miliki benar-benar akan mengirim barangnya atau tidak, seringkali dipertanyakan. Hal ini dikarenakan banyaknya penipuan secara online.

6. Sebisa mungkin jangan pernah kecewakan pembeli.

7. Datangkan pengunjung yang benar-benar sesuai dengan toko online anda. Jangan asal-asalan datangkan pengunjung, karena banyak pengunjung tapi kalo tingkat pembeliannya rendah percuma saja.

8. Pakai Ilmu SEO untuk memudahkan visitor berkunjung kesitus toko online Anda. Jika seo tidak mampu, alternatif lainnya adalah dengan memasang iklan. Entah itu melalui adwords, ataupun pasang iklan banner di situs-situs yang banyak pengunjungnya.

Pencarian Kata;

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.