Rata - rata Pria Gemuk istrinya Cantik, kok bisa..?

Sebelum baca artikel ini silahkan add admin blog ini disini Halali Sahri

Baik wanita ataupun pria pasti ingin terlihat menawan dengan badan yang proporsional dan ideal. Begitupun dalam hal memilih pasangan, pasti memilih seseorang yang badannya bagus, ideal dan proporsional. Akan tetapi, pada kenyataannya kebanyakan wanita cantik justru lebih memilih pria yang gemuk. Pria gemuk lebih banyak dicari para wanita, hal ini tentu ada alasannya. Sebelum membahas mengenai alasan mengapa wanita lebih suka pria gemuk, alangkah lebih baiknya jika kita membahas kelebihan pria gemuk.

Pria gemuk itu justru fashionable, meski harus mengenakan ukuran big size namun dengan badannya yang gemuk berisi baju tersebut akan nampak bagus jika dikenakan. Berbeda dengan pria kerempeng yang tidak pas atau kurang cocok menggunakan berbagai model baju. Pria gemuk juga lebih ditakuti daripada pria kurus, sehingga paling tidak wanita cantik akan merasa aman di samping anda. Di samping itu, pria gemuk juga memiliki kelucuan tersendiri melihat bentuk badannya yang selucu winnie the pooh. Lalu bayangkan wanita-wanita cantik ingin memeluk tubuh anda yang lucu itu?

Selain kelebihan di atas, ada alasan mengapa wanita sebagian besar menyukai pria gemuk? Apa alasannya? Yuk kita simak ke 7 alasan wanita lebih suka pria gemuk

1. Pria Gemuk Itu Lebih Hangat
Pria yang gemuk dengan sedikit kelebihan lemak di dalam tubuhnya akan memberikan kehangatan. Survey membuktikan bahwa alasan pertama dan utama wanita lebih menyukai pria gemuk adalah karena mereka mampu memberikan wanita kehangatan. Bayangkan saja jika anda sedang berjalan dengan seorang pria gemuk, apalagi dalam keadaan udara yang dingin lalu anda lupa membawa jaket ataupun baju yang tebal. Si pria gemuk pasti akan memberikan jaketnya pada anda. Adanya kelebihan lemak dalam tubuhnya membuat ia bisa bertahan di udara dingin dalam waktu yang lumayan lama, jadi anda tak perlu khawatir dia kedinginan.

2. Bisa Dicubit dan Lucu
Bagi anda yang suka dengan pria gemuk pasti paham bagaimana lucunya pipi sang pria ini. bila dicubit akan terasa lebih mantap, seperti istilah anak muda kekinian adalah lebih cubit-able. Rasanya anda pasti ingin terus mencubit pipinya yang chubby. Selain pipi tembemnya, bagian tubuh pria gemuk lainnya juga lebih enak dicubit seperti bagian dada atau perutnya yang buncit.

3. Menyenangkan Saat Makan
Bentuk badan memang kadang sepadan dengan nafsu makan. Pria gemuk kebanyakan memiliki nafsu makan yang lebih tinggi dibanding pria yang kurus. Jadi, bagi anda wanita yang menyukai pria gemuk tak perlu takut. Jika anda ingin makan dengan porsi sedikit, jatah makan anda pasti sudah ada yang siap menghabiskan.

4. Tidak Pilih-Pilih Soal Makanan
Keuntungan lain dari berpasangan dengan pria yang gemuk yaitu pria yang gemuk tidak pilih-pilih soal makanan. Bayangkan anda menjadi istrinya yang harus memasak makanan untuknya, pasti apapun yang anda masak akan dilahapnya tanpa pilih-pilih. Bahkan saat anda bingung mau makan atau masak apa si dia akan memberikan ide tentang makanan enak yang bisa dimakan bersama.

5. Lebih Aman dan Nyaman Saat Bersamanya
Postur tubuh pria yang gemuk membuat sang pria terkesan besar. Dengan ukuran tubuh yang besar ini akan membuat wanita merasa lebih nyaman bila ada di dekat pria gemuk.

6. Pria Yang Gemuk Lebih Humoris
Kebanyakan pria gemuk memiliki selera humor yang cukup tinggi. Pria yang gemuk terkenal senang untuk emmbuat guyonan dan bercandaan yang kerap mengundang gelak tawa. Karenanya, wanita merasa lebih bahagia bersama dengan pria yang gemuk. Lumayan kan bagi anda yang sedang penat atau sedang PMS, ada si dia yang siap menghibur anda.

7. Lebih Enak Bila Dipeluk
Survey selanjutnya mengenai alasan mengapa wanita lebih suka pria yang gemuk adalah, karena pria yang gemuk lebih enak jika dipeluk. Dengan tumpukan lemak yang ada di tubuhnya, pria yang gemuk lebih nyaman saat dipeluk atau memeluk wanita. Pasti rasanya seperti memiliki sebuah boneka beruang. Yak an?

Bandingkan saja dengan memeluk pria yang kurus dengan ukuran pinggang dan bahu yang kecil, pasti rasanya kurang nyaman dan kurang hangat.

Itu dia tujuh alasan wanita lebih menyukai pria yang gemuk. So, jika anda merasa anda adalah pria yang gemuk jangan putus asa ya? Karena Sejatinya pria gemuk itu lebih hangat, lebih humoris dan lebih menyenangkan daripada pria kurus. Dan bagi anda pria kurus, jangan lupa gemukin badan ya biar si wanita ingin selalu anda peluk.

Diberdayakan oleh Blogger.