Chong Wei Terus Kuasai Malaysia

Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, memperpanjang rekor kemenangannya di turnamen lokal menjadi delapan tahun berturut-turut. Keberhasilannya meraih gelar di Perak Open, Minggu (19/12/2010), membuat pemain nomor satu dunia tersebut tak ada tandingannya di Malaysia, sejak menjadi juara National Grand Prix Finals 2002.

Meskipun demikian, Chong Wei tak mau berpuas diri. Dia ingin memperpanjang rekor tersebut menjadi 10 tahun berturut-turut, sekaligus membangkitkan semangat para pemain lokal sehingga semakin penasaran untuk mengalahkannya.


"Tak mudah bagi saya untuk ambil bagian dalam turnamen-turnamen lokal karena saya memiliki jadwal internasional yang padat. Tetapi, saya tidak ingin melalaikan tugas saya untuk mengembangkan permainan di level lokal," ujar Chong Wei kepada media lokal.

"Target saya di tingkat lokal ini adalah memenangi National GP Finals untuk ke-10 kalinya. Saya akan meraihnya untuk kesembilan kali di Terengganu," tambahnya.

kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.