Butuh Storage? Sewa Saja ke HDS

Data tak terstruktur, seperti sistem file sharing atau home directory, misalnya dokumen bisnis, data file, musik, video, dan konten web, saat ini tumbuh secara masif.

Biasanya data-data ini disimpan dalam banyak server file independen atau dalam berbagai peranti NAS (Network Attached Service) yang biaya pemeliharaannya mahal. Selain berbiaya tinggi, cara ini juga memakan waktu dan sumber daya berharga yang justru sangat diperlukan untuk mengelola data aktif, sering diakses, dan bernilai tinggi.

Guna membantu pengguna mengelola ledakan pertumbuhan data tak terstruktur, Hitachi Data Systems memberi layanan terkelola Hitachi Cloud Service dan infrastruktur awan yang siap sedia serta dapat dipasang di dalam lingkungan sistem pengguna.

Hitachi Cloud Service adalah paket portofolio solusi Storage-as-a-Service (StaaS). Secara mudah, ini adalah layanan penyewaan storage. Pengguna cukup membayar sesuai pemakaian. Dengan model seperti itu, perusahaan bisa mendapatkan manfaat dari sumber daya storage dalam lingkungan awan secara aman sesuai dengan tingkat kesiapan mereka sendiri.

Hitachi Cloud Service for Private Tiering adalah solusi pertama dalam paket portofolio tersebut, untuk membantu pengguna enterprise memindahkan data-data lama atau data-data yang nilainya rendah ke storage dalam lingkungan awan. Pengguna cukup membayar atas konsumsi storage yang digunakan pada saat pemakaian.

Selain itu, Hitachi juga menawarkan solusi awan online publik bekerjasama dengan Digi-Data Corporation. Layanan lengkap ini ditargetkan bagi perusahaan telekomunikasi, penyedia layanan, dan integrator sistem yang menyediakan layanan StaaS kepada konsumen individu dan UKM. Kedua penawaran ini membantu organisasi memenuhi SLA (Service Level Agreement), menurunkan total biaya kepemilikan, dan memperbaiki efisiensi operasional.

Seluruh penawaran ini dibangun di atas teknologi dan layanan storage Hitachi, meliputi: Hitachi Content Platform (HCP), Hitachi Remote Storage Management, dan peranti Hitachi Data Protection Suite (HDPS).

sumber: infokomputer

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.