Internet - Simpan Musik di Amazon dan Putar di Mana Saja

Amazon Inc, Selasa, mengungkapkan telah meluncurkan sebuah layanan online yang bisa digunakan pelanggannya untuk menyimpan musik, dan bisa diputar melalui komputer maupun handset seperti ponsel cerdas.

Pengumuman dari Amazon, seperti dikutip Reuters, itu mengindikasikan kompetisi yang semakin ketat di antara perusahaan teknologi dunia dalam menyediakan konten hiburan di Internet.

Layanan komputasi awan Amazon bisa digunakan pelangganya untuk menyimpan musik dan video pada server perusahaan itu, ketimbang menyimpanya pada hard drive komputer lokal.

Amazon mengatakan bahwa layanan terbaru itu bisa digunakan oleh para pelanggan mereka untuk memutar musik atau video para perangkat tangan berbasis Android, Windows, atau pun Apple.

Para pelanggan yang mengakses layanan terbaru Amazon itu akan diberikan 'ruang' sebesar 5 GB yang nantinya bisa di-upgrade hingga 20 GB yang bisa diisi oleh file musik atau video apa pun.

Baca artikel internet lainnya :

Browser Internet Paling Aman dari serangan Hacker

Kontes hacking untuk menjebol sistem keamanan browser internet dan perangkat mobile bertajuk Pwn2Own yang berlangsung sebagai bagian konferensi CanSecWest di Vancouver, Kanada, 9-11 Maret 2011,...

Info Internet - Versi Terbaru Browser Mozilla Firefox 4

Anda sudah bosan dengan Browser mozilla firefox lama..? coba deh ganti yang versi barunya firefox 4.Mozilla, kreator Firefox, meluncurkan versi terbaru browsernya baru-baru ini dan mengklaim...

Tekno - Google Luncurkan Jejaring Sosial Mei?

Google akan meluncurkan sebuah situs jejaring sosial, mungkin disebut Google Circles, pada konferensi Google I/O yang digelarnya Mei mendatang, kata blog teknologi The Next Web.Blog itu membuat...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.