Orang Gemuk Habiskan Uang Pajak di Inggris?

Tingkat obesitas penduduk Inggris memaksa layanan ambulan di seluruh negeri itu membuat beberapa perubahan mendasar. Mereka telah menyadari kebutuhan untuk memiliki alat khusus dan kursi roda yang lebih kuat untuk melayani pasien berat mereka.

Setiap mobil ambulans misalnya arus dilengkapi bantal khusus untuk bisa mengangkat atau membalikkan badan pasien-pasien gemuk.

Beberapa layanan ambulan juga membeli "bariatrik" yang biaya mencapai sekitar £ 90.000 agar mereka bisa melayani pasien yang paling gemuk. Biaya tambahan ini diambil dari uang pajak. Demikian penelitian stasiun radio dan televisi BBC.

"Para pasien menjadi semakin gemuk. Mobil-mobil ambulans harus disesuaikan untuk tetap bisa beraksi menyelamatkan jiwa manusia dalam keadaan darurat", demikian Jo Webber direktur jaringan ambulans Inggris.

Menurut Jo Webber, hal ini diperlukan karena kenaikan obesitas di kalangan penduduk dan tidak ada alternatif lain jika mereka harus peduli pada keselamatan pasien dan kru.

"Setiap layanan untuk menginvestasikan uang dalam hal ini menunjukkan bahwa beberapa perubahan gaya hidup yang kita lihat memiliki berbagai biaya Hal ini bukan hanya tentang memperlakukan mereka, tetapi biaya infrastruktur juga.." ujarnya kepada BBC.

Jonathan Fox, dari Association of Professional Ambulance Personnel (APAP), percaya bahwa itu adalah langkah yang diperlukan seperti memindahkan pasien berat yang sering kali mengalami resiko cidera. *

Sumber : topnews.us

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.